nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 01 September 2010

honda rilis new megapro tahun 2010

sponsor

Honda new megapro 2010

Honda new megapro 2010 ini memiliki kapasitas 149 cc artinya New Megapro akan berada sekelas dengan V-Ixion. namun melihat kerumitan teknologinya yang dibawah V-Ixion seperti belum menggunakan radiator mau nggak mau bandrol motor kudu diturunkan sekaligus menjaga harga tetap kompetitif sekalipun bila dibandingkan dengan Megapro lama dan Byson yang entah kapan dibrojolin oleh Yamaha.
new megapro 2010

Sudah tradisi bila di indonesia di bulan puasa dan menjelang lebaran harga dan permintaan kendaraan baik baru maupun bekas akan meningkat secara signifikan. Nah kehadiran New Megapro di awal ramadhan memang ditujukan mengincar momen yang tepat terutama ketika konsumen yang ingin tampil beda di hari raya tentunya dengan motor baru, New Megapro !

Ada dua varian dari New Mega Pro yang ditawarkan AHM sebagai produsen motor Honda di Indonesia. Yakni tipe pelek jari-jari (spoke wheel/SW) dengan banderol Rp18,3 juta, dan pelek racing (casting Wheel/CW) dengan harga Rp19,5 juta yang semuanya on the road Jakarta.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

1
yukee mengatakan...
on 

hahahahaaaaaa....
motor gua ni..

mantaps gan..

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial