nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Jumat, 30 April 2010

news Zahia Dehar Korban keganasan Nafsu

sponsor

7 Pekan menjelang perhelatan akbar Turnamen 4 Tahunan Insan persepakbolaan dunia yang akan diselenggarakan disebuah kota dari negara yang baru kali pertama menyelenggarakan Event besar ini.

Zahia Dehar
Adalah Afrika Selatan yang dipercaya sebagai Tuan Rumah pada Piala Dunia 2010 ini.

Mendekati waktu penyelenggaraan, sebuah skandal heboh melanda salah satu kontestan yang juga Juara Turnamen ini Th 1998-Perancis. Seperti yang dikutip "The Sun" setidaknya 3 orang punggawa Si Ayam Jantan tersandung skandal ini.

Mereka adalah Frank Ribery, Karim Benzema, Sydney Gouvu. Dan Wanita yang menjadi keganasan Nafsu mereka adalah Zahia Dehar, seorang imigran asal Maroko yang hijrak ke Perancis untuk menjadi wanita penghibur, kabarnya dalam sebulannya ia sanggup mengantungi 20 ribu Poundsterling dari profesinya itu.

Zahia Dehar lahir pada 28 Februari 1992. Menurut berkas dari polisi, Dehar mulai bekerja sebagai pelacur pada bulan Maret 2008. Artinya pada saat itu dia masih berusia 16 tahun. Prostitusi dilegalkan di Prancis tetapi orang yang melakukan ini harus berusia 18 tahun atau lebih.

Dehar, menjadi salah satu dari 18 gadis yang ditangkap selama operasi polisi di Zaman Cafe, sebuah rumah bordil di Champs Elysee, Paris, seminggu yang lalu. Dehar mengaku kalau dia telah berhubungan seks semalam dengan ketiga pemain sepak bola ternama Prancis: Franck Ribery, Karim Benzema dan Sidney Govou dengan bayaran sebesar 2000 pounds. Dehar mengaku diajak ke kota-kota seperti Dubai dan menempatkannya di hotel bintang lima. Dehar sempat beberapa kali diketahui sedang menyaksikan pertandingan level Eropa yang melibatkan klub-klub dari Inggris.

Harapan rakyat Prancis untuk bisa berjaya di Piala Dunia Afrika Selatan nampaknya bisa segera memudar jika mereka semua terbukti bersalah, dan lagi-lagi hal tersebut karena satu hal, yakni wanita.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “news Zahia Dehar Korban keganasan Nafsu”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial