nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 09 Desember 2009

nowGoogle.com: Pencarian Lebih Efektif Dengan Multiple Search Engine

sponsor

Multiple Search Engine, istilah baru dalam urusan searching di internet. Saat anda melakukan pencarian di internet, kami sudah dapat memastikan google adalah pilihan pertama untuk urusan search engine. Mungkin selanjutnya anda akan mencoba juga untuk melakukan pencarian lewat yahoo ataupun bing dan search engine lainnya yang terdapat di Internet, oleh karenanya kami menghadirkan NowGoogle.com agar anda dapat menemukan jawaban dari banyak mesin pencari.



Mulai sekarang dengan teknologi multiple search engine, anda dimanja untuk melakukan pencarian dengan satu search engine, hasil pencarian menampilkan beberapa search engine sekaligus dengan satu window browser saja! Karena kami telah menyediakan 10 mesin pencari sekaligus dalam 1 informasi yang anda cari, kami telah melengkapi nowGoogle.com dengan mesin pencari sebagai berikut untuk kepuasaan anda:

1. Google
2. Yahoo
3. Bing
4. Ask
5. AllTheWeb
6. AOL
7. Lycos
8. Dogpile
9. AltaVista
10. Clusty

Jadi jika anda tidak menemukan jawaban di Google, maka anda dapat langsung melihat hasil dari Yahoo, Bing dan lainnya semua dalam 1 lembar halaman tanpa perlu lagi membuka halaman baru



Bukan itu saja anda juga dapat lebih fokus melakukan pencarian berdasarkan mode pencarian yang anda inginkan. Misal anda ingin mencari Ebook! Pindahkan mode pencarian ke Ebook, ratusan bahkan ribuan ebook dapat anda download!
atau Juga anda melakukan pencarian Blog tentang Tutorial blog yang anda inginkan.

Kenapa harus menggunakan multiple search engine? Selain keunggulan yang sudah kami tulisa diatas, penggunaan multiple search engine akan menampilkan hasil pencarian yang beragam dari beberapa search negine. Karena teknologi dari sebuah mesin pencarian pasti berbeda, maka untuk itu untuk mendapatkan hasil pencarian yang lebih akurat, gunakan Multiple Search Engine.

Oh ya karena nowGoogle.com ini base campnya di Indonesia, maka bro wajib mendukungnya! Dukung dengan cara memberikan sedikit review (seperti yang kami lakukan) atau cukup dengan membagikannya / vote di account Facebook, Twitter, Digg, Redit, Yahoo Buzz, atau menjadi fans nowgoogle di facebook. Anda tidak perlu susah – susah untuk melakukan hal ini karena hanya dengan satu klik saja! button sudah disediakan di hompage nowgoogle.com




Suatu saat, andaikan! misalkan! Umpama! nowGoogle.com bisa sebesar google.com! Wow pasti akan meraup ratusan bahkan ribuan tenaga kerja indonesia, mungkin salah satu dari anda atau saudara atau teman anda!


selamat mencoba,,
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

4 komentar to “nowGoogle.com: Pencarian Lebih Efektif Dengan Multiple Search Engine”

Wallpaper Backgrounds mengatakan...
on 

Keren nih, baru tau malahan

kang setia mengatakan...
on 

@wallpaper:..ia sob..soalnya kabar baru dari google

ipangsan mengatakan...
on 

google masih markotoopp

kang setia mengatakan...
on 

@ipang:..ia sob...mantab google tu,,trus melebarin sayapna

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial