nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 24 Maret 2010

Free domain .co.cc

sponsor

domain gartis sekarag sudah banyak, kita dapat memanfaat kan domain domain gartis tersebut.Banyak sich penyedia domain gratis salah satunya

co.cc
co.tv
(dot)tk

tapi disini saya hanya akan membahas tentang co.cc dan (dot)tk

setelah berminggu2 mencoba ternyata bisa kata org sic harus nunggu 48 jam baru di konfir tapi saya gk gitu register langsung pake domainny ...
  • sekarang coba buka www.co.cc
  • register disana isi semuanya
  • kalo udah langsung ad kotak isikan domain yg akan anda setup jika tersedia silakan next
  • continue registrasi isi dgn e mail dan pass saat register
  • sig in
  • kalian set up aja
  • kan ad tulisan name server,zone records,url forwarding ,webhosting(with free)
  • kalian klik url forwarding
semoga bermanfaat domain domain gratis ini buat sobat sobat.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

6 komentar to “Free domain .co.cc”

Seputar-Internet mengatakan...
on 

thank's Kang tipsya... saya tetep pake (dot)blogspot aja deh.. hihihihihi... :D

Regi mengatakan...
on 

mantap Kang... kayaknya cocok nih untuk blog baru saya

berkunjung ya ke blog saya yang baru.. .ditunggu :)

Rock mengatakan...
on 

Makasih untuk tutorialnya sob...

Darin mengatakan...
on 

patut dipertimbangkan nih :)
thanks kang :)

pulsamurah mengatakan...
on 

nitip y juragan www.busines-online.net www.free-domain-co-cc.blogspot.com

DEDE AZIS NAGARA mengatakan...
on 

makasih kang infonya..

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial