nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Kamis, 03 Desember 2009

Memasang Meta Tag Blogger

sponsor

Iseng ah belajar tutorial blogger, hehehehe. Sebenarnya pemasangan meta tag itu bisa diperlukan bisa juga tidak, sangat diperlukan apabila seorang blogger ingin mengasah kemampuan nya dalam Teknik SEO(Search Engine Optimization).


Bayak cara dalam hal pemasangan meta tag, seperti hal nya pemasangan Meta Tag Description, Meta Tag Keyword dan Meta Tag Robot. Ketiga hal tersebut cukup berguna untuk mendongkrak posisi blog kita di halaman search engine, ya bisa juga mendatangkan traffic pada blog kita tergantung kita nya saja bereksperimen nya sampai mana.

Duh bingung saya jelasin nya darimana, gini aja coba anda download PDF nya di link berikut tutorial meta tag blogger. Nah ada yang perlu anda ingat dalam memasang meta tag ini, yang pasti baca dulu sampai tuntas PDF nya, pilih meta tag mana yang akan anda pasang pada blogger anda, pemasangan tepatnya di bawah kode: HEAD>.

Jika anda tidak ingin mengambil resiko bila terjadi sesuatu hal yang menjengkelkan dalam memasang meta tag lebih baiknya anda buat sebuah blogger baru dahulu untuk bereksperimen atau backup dahulu template anda, lihat perubahan nya dan apabila berhasil baru anda terapkan pada blog utama anda.

Semoga tutorial memasang meta tag blogger ini dapat bermanfaat, dan jika ada pertanyaan silahkan di kolom komentar
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

3 komentar to “Memasang Meta Tag Blogger”

ipenk mengatakan...
on 

sob tulisan warna putih diganti tuh kurang jelas

kang setia mengatakan...
on 

Ipeng ..oce sob...segera ganti..tq sarannya

MaRLiF mengatakan...
on 

Nice blog.....

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial