nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Selasa, 03 Agustus 2010

tak disangka Sinta-Jojo Keong Racun jadi Artis

sponsor

Sinta dan Jojo yang melejit namanya pasca lipsing lagu Keong Racun merasa bukan artis. Keduanya pun mengaku belum terbiasa jalani sesi wawancara.

"Belum terbiasa Kalau wawancara di teve gitu. Kalau majalah ada beberapa," ungkap Sinta bersama Jojo, saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/8) petang.

Shinta dan Jojo mengaku tak menyangka keisengan membuat keduanya menjadi artis. Maklum, keduanya sudah terbiasa lipsing.

"Dari dulu kita suka bikin bareng teman-teman. Aku sama Shinta bertemen dari SMA. Awalnya iseng kebebasan berekspresi. Biasanya bareng teman-teman yang lain. Ini (Keong racun) kebetulan bisanya berdua," terang Jojo.

Sinta menambahkan, "Dari kelar semester satu suka upload ke facebook. Ada rencana mau bikin lagi. Tetapi keburu heboh jadi rehat dulu biar tenang dulu," ujarnya.

Hal yang paling mencengangkan adalah ketika lagu itu Keong racun sempat menjadi trending topic pada situs mikrobloging Twitter.

Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah dikunjungi lebih dari satu juta viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.

Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

1
Muhammad Subli mengatakan...
on 

Sinta&Jojo

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial