nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 11 Agustus 2010

Stoner Sudah 'Gatal' Tampil

sponsor

Setelah pada musim lalu absen di Brno, Casey Stoner sudah tak sabar beraksi di sana pada akhir pekan. Si rider Ducati bertekad mengukir sukses tertinggi di lintasan yang disukainya itu.

Tahun lalu MotoGP Republik Ceko terpaksa harus dilewati Stoner yang sedang berusaha memulihkan diri dari sakitnya. Total dia harus absen di seri itu, MotoGP Indianapolis dan kemudian MotoGP San Marino.


Hal itulah yang membuat Stoner kini sudah sangat "gatal" tampil dalam balapan yang dihelat di sirkuit Masaryk tersebut. Apalagi dia suka dengan karakteristik lintasan sepanjang 5.403 km itu.

"Brno adalah salah satu sirkuit kesukaanku. Aku sudah menyukainya semenjak mulai membalap di situ untuk kali pertama pada 2002. Lintasannya panjang dan mengalir, dengan banyak perubahan arah dan banyak kesempatan untuk menyalip," nilai Stoner di Autosport.

Rekam jejak Stoner di Brno sebenarnya tak bagus-bagus amat. Selama berlaga di kelas MotoGP, hanya satu kali dia naik podium di Brno yakni ketika jadi jawara tahun 2007. Selebihnya, dia tak kuasa mendapatkan hasil bagus dengan finis pada posisi enam tahun 2006, retired tahun 2008 dan absen di 2009.

"Ini adalah sirkuit yang bisa menampilkan balapan spektakuler dan aku tak sabar untuk membalap di sana lagi, tahun lalu aku tak fit dan absen di sana. Aku ingin membayar absen itu akhir pekan ini jadi kami akan mencari pengaturan bagus untuk motor, meningkatkan waktuku dan bertarung untuk menang," lugas Stoner.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Stoner Sudah 'Gatal' Tampil”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial