nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 04 Agustus 2010

Skutik Baru Honda Scoopy telah hadir di pasaran

sponsor

Tak mau kalah dengan rivalnya, Suzuki, yang meluncurkan skuter matic (skutik) Jelato awal bulan lalu, Honda Thailand seminggu kemudian melepas produk terbaru skutik Scoopy i. Tak tanggung-tanggung, tiga model langsung disodorkan, yaitu Fun, Cute, dan Prestige.

Honda Scoopy i yang sudah bisa dibeli konsumen Thailand sejak 25 September lalu cukup canggih karena telah mengusung teknologi sistem PGM-FI. Honda Thailand optimis produk yang dijual seharga 44.300 bath tersebut mampu terjual 150.000 unit per tahun.

“Secara keseluruhan pasar sepeda motor mulai mengalami perbaikan ke arah lebih positif sejak pertengahan tahun ini. Karena itu, untuk menggenjot penjualan Honda kami perlu meluncurkan produk baru yang memiliki keunggulan dan kecanggihan,” kata pimpinan Honda Asia Pasifik Zenjiro Sakurai saat peluncuran Honda Scoopy i di Bangkok, pertengahan bulan lalu.

“Sistem PGM-FI yang diaplikasi pada Scoopy merupakan bagian dari rencana kami membuat seluruh sepeda motor Honda di tahun ini memakai teknologi itu,” lanjutnya.

Scoopy i yang basis pertamanya dikembangkan di Jepang pada 1992 merupakan skuter matic yang mengarah pada kebutuhan gaya hidup. Dengan potongan membulat, manis dan menyenangkan, Scoopy i disegmenkan bagi kaum muda.

Scoopy i mengusung mesin 110cc, 4-langkah, 1-silinder dengan pendingin air dan sistem injeksi PGM-FI. Honda mengklaim skutik ini hanya membutuhkan 1 liter bensin setiap jarak 49 km/liter.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Skutik Baru Honda Scoopy telah hadir di pasaran”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial