nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Selasa, 17 Agustus 2010

Salam Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke - 65

sponsor

Tak terasa usia kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sudah genap 65 Tahun. Berbagai persiapan menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2010 yang akan datang, mulai dilaksanakan di seluruh plosok tanah air.


Kegiatan-kegiatan sosial pun terus dilakukan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi. Semua telah menyusun acara penyelenggaraan HUT RI di tempatnya masing-masing.

Specialnya hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 65 ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, bulan di mana penuh kebarokahan, pengampunan dan pahala kebaikan di lipat gandakan.

Tema HUT RI ke - 65 kali ini " Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Sukseskan Reformasi Gelombang Kefua, untuk Terwujudnya Kehidupan Berbangsa yang Makin Sejahtera, Makin Demokratis dan Makin Berkeadilan ".

Pemasangan Spanduk mulai di lakukan oleh instansi pemerintanh, BUMN, BUMD, dan diikuti seluruh instansi elemen masyarakat lainnya. Tidak ketinggalan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Komering Ulu juga ikut berpartisipasi melakukan pemasangan Spanduk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke - 65, semoga dengan bertambahnya usia kemerdekaan RI makin bertambah sejahtera pula rakyatnya. " Merdeka Negeriku ......., Sejahtera Bangsaku ............... !
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

2 komentar to “Salam Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke - 65”

Clarissa A mengatakan...
on 

Selamat Ulang Tahun Indonesia!!
65 tahun. Indonesia telah merdeka selama 65 tahun, tapi kenyataannya masih banyak rakyat yang belum merasakan arti kemerdekaan itu sendiri.
Semoga dengan bertambahnya usia, Indonesia, Negara yang kaya akan sumber daya ini, mampu menjadi negara yang lebih baik lagi, menjadi negara yang mampu membuktikan pada dunia bahwa Ia dapat berperan dalam usaha memajukan dunia, menjadi negara yang dapat lebih lagi mensejahterakan rakyatnya.
Dengan momen kemerdekaan ini, diharapkan masyarakat kita dapat dibangkitkan lagi semangat juangnya, dapat lebih mengenal dan menanamkan Pancasila dalam setiap pribadi dan generasi yang akan datang.
Yakinlah, dengan Pancasila sebagai dasar negara, segala sumber daya yang ada dan semangat juang yang kita miliki, kita dapat membuat Indonesia yang jauh lebih baik lagi.
Semua doa yang terbaik untuk Indonesia tercinta ..
Merdeka!

Peter Eka Saputra mengatakan...
on 

Tidak terasa Indonesia telah melaksanakan ulang tahunnya yang ke 65, walaupun bagi saya indoneisa belum terlepas dari penyakitnya yang tak bisa di hilangkan yaitu kemiskinan masih melanda. Tapi di usianya yang ke 65 ini Indonesia telah berkembang hingga negara kita ini telah dikenal oleh negara - negara lain. Mungkin dengan adanya hari kita dapat berharap Indonesia akan terus maju dan berkemang menjadi negara yang solid dan mempunyai pendirian yang kokoh. Dengan di dasarkan pancasila saya yakin di usianya yang ke 65 ini Indoneisa akan mampu menjadi terdepan di negara sekitarnya..
Jaya lah INDONESIA selalu, kami masyarakat mu akan terus mendukung engkau menjadi negara yang terbebas dari segala masalah...
Merdeka!!!

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial