nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 11 Agustus 2010

Pedrosa Lebih Bersemangat berlaga ke Brno

sponsor

Dani Pedrosa mengaku lebih siap menghadapi bagian kedua musim ini. Setelah berlibur, pembalap Repsol Honda tersebut pun mengaku sudah tak sabar kembali memacu motornya untuk tampil di Brno.

Para pembalap telah menyelesaikan liburan musim panas dan akan kembali ke fokus balapan. Pedrosa pun mengaku dapat memanfaatkan dengan baik liburannya kali ini telah memberikan enerji yang baru baginya.

"Tentu saja ini salah satu liburan musim panas terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Saya tak melakukan sesuatu spesial tapi saya menjalani waktu menyenangkan bersama teman saya," kata Pedrosa seperti dilansir Racing World.

"Itu membuat sebuah perbedaan besar guna mengisi ulang energi dan masuk ke bagian kedua musim ini dengan lebih banyak energi. Sekarang saya sudah tak sabar untuk kembali ke mortor di Brno," ungkap pembalap Spanyol ini.

Pedrosa memang sangat mengenai baik sirkuit di Republik Ceko ini. Pembalap yang baru saja mengunjungi Indonesia ini telah dua kali menang di Brno yaitu saat masih berkarir di 125 cc pada 2003 dan di kelas 250 cc pada 250 cc.

Sedangkan dalam karirnya di MotoGP, Pedrosa telah dua kali naik podium (posisi kedua tahun lalu dan ketiga di 2006). Namun musim ini dia berharap bisa meraih kemenangan pertama di Brno di ajang MotoGP.

"Yang terpenting adalah fokus di sepanjang lap untuk mendapat hasil baik. Ini sirkuit yang sangat panjang. Saya beberapa kali naik podium di Brno, termasuk dua kemenangan. Saya ingin menambahnya satu lagi di MotoGP," ujarnya
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

1
bedadunia creation mengatakan...
on 

mampir sob. Silahkan mampir balik dan liat2. ditunggu komentar baliknya. trims

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial