nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Selasa, 17 Agustus 2010

Milan Sempurna untuk Yepes

sponsor

Mario Yepes begitu antusias dengan keadaannya saat ini, setelah memilih bergabung dengan AC Milan. Menurut dia, Il Diavolo sangat cocok untuk pemain seperti dia -- yang sudah tergolong veteran.

Yepes bergabung ke San Siro dengan status free transfer setelah memperkuat Chievo dalam dua musim terakhir. Sebelumnya ia lama bermain di Prancis bersama Nantes (2002-2004) dan Paris St Germain (2004-2008).

"Kebugaranku meningkat. Berada di Milan, itu berarti Anda mempelajari banyak hal," ujar pemain berusia 34 tahun itu, seperti dilansir Football Italia.


"Sejak datang, aku menyadari bahwa banyak hal yang berjalan dengan sempurna, baik secara pengorganisasian maupun yang sifatnya teknis. Milanello menempatkan Anda dalam kondisi terbaik."

Milanello memang dikenal sebagai salah satu training camp terbaik di dunia, termasuk untuk urusan menjaga dan meningkatkan fisik pemain. Itu sebabnya banyak pemain Milan mampu bertahan di level atas di usia yang tak lagi muda
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Milan Sempurna untuk Yepes”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial