nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Selasa, 17 Agustus 2010

Mancini Meminta Waktu

sponsor

Sudah belanja besar tapi hasil yang dituai belum memuaskan, tekanan pun datang. Demikianlah yang dialami Roberto Mancini hingga ia merasa perlu meminta waktu.

Memainkan tiga dari lima rekrutan terbarunya di laga perdana Premiership akhir pekan lalu, City tetap gagal membuat start impresif. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Tottenham Hotspur.

Menampilkan David Silva, Yaya Toure dan Aleksandr Kolarov, City malah ditolong penampilan gemilang Joe Hart. Kiper 23 tahun itulah yang banyak mementahkan peluang Spurs sepanjang laga.

Hasil ini tentunya tidak yang diharapkan oleh klub yang sedari awal menargetkan City bisa masuk jajaran tim Empat Besar. Terlebih, Mancini sudah menghabiskan lebih dari 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun) untuk membeli pemain baru.



Mancini berkeyakinan timnya akan memperoleh hasil yang bagus untuk ke depannya. Namun untuk ke arah situ, Mancini jelas butuh waktu.

"Saya ingin waktu untuk membuat para pemain saya bermain dengan bagus. Kami bisa maju setiap hari jika kami berlatih. Jika tidak, itu akan sulit," tegas Mancini di Mirror.

"Sungguh penting jika kami tidak finis di Empat Besar tapi lebih tinggi. Kami memiliki empat kompetisi dan kami ingin memenangi sesuatu. Kami harus selalu bermain untuk menang," lanjut dia.

City tidak segan-segan memecat pelatihnya yang dianggap gagal seperti yang telah dilakukan kepada Mark Hughes, Desember silam. Namun, Mancini mengaku tidak risau dengan tekanan tersebut.

"Apakah saya antusias, ya. Ketakutan? tidak. Saya tidak takut karena saya memiliki sebuah tim yang bagus. Liga Inggris berakhir di bulan Mei, bukan saat Natal," pungkas eks manajer Inter Milan tersebut.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Mancini Meminta Waktu”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial