nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Selasa, 17 Agustus 2010

Liverpool Tak Banding Kartu Merah Cole

sponsor

Joe Cole akan tetap menjalani hukumannya atas kartu merah saat menghadapi Arsenal. Liverpool telah mengkonfirmasikan bahwa mereka tidak akan melakukan banding atas kartu merah Cole.

Cole diganjar kartu merah saat laga menghadapi Arsenal yang berakhir imbang 1-1 di Anfield. Ia dinilai melakukan pelanggaran keras kepada bek Arsenal Laurent Koscielny di akhir babak pertama.

Manajer The Reds Roy Hodgson sempat membela pemainnya tersebut dengan menyatakan bahwa Cole tidak sengaja melakukan hal itu. Namun Liverpool telah memutuskan tidak melakukan banding atas kartu merah tersebut.

Itu artinya Cole akan menjalani hukuman dilarang tampil tiga laga. Ia akan absen saat Liverpool menghadapi Manchester City, West Brom and Birmingham. Gelandang Inggris ini baru bisa tampil saat menghadapi Manchester United, September nanti .

"Roy Hodgson mengatakan setelah pertandingan bahwa klub akan menganalisa atas kejadian tersebut sebelum memutuskan melakukan banding atau tidak buat Cole," ungkap klub Liverpool lewat situs resminya.

"Liverpool telah memutuskan sekarang tida akan melakukan langkah lebih jauh lagi. Itu artinya Cole akan absen saat menghadapi Manchester City, West Bromwich Albion dan Birmingham City," lanjut pihak The Reds.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Liverpool Tak Banding Kartu Merah Cole”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial