nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 04 Agustus 2010

'Gus Dur The Movie' akan Dirilis Akhir Tahun

sponsor

Banyak sutradara ingin mengabadikan sepak terjang KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang sukses menjadi presiden keempat RI. Sebuah film tentang perjalanan hidup Gus Dur pun siap dirilis akhir tahun ini.

"Rencananya film berjudul "Gus Dur The Movie" akan dirilis hari ini bertepatan dengan ulang tahun Gus Dur ke-70. Namun, karena kami melibatkan Ibu Sinta Nuriyah maka rilis film ditunda sampai akhir tahun ini," ujar sutradara film Damien Dematra kepada wartawan di Kantor PGI, Jl Salemba Raya, Jakarta, Rabu (4/8/2010).

Damien menyampaikan skenario awal sudah selesai pada bulan September tahun 2009. Gus Dur juga sudah setuju dengan alur film ini.

"Saya sudah berkonsultasi dan Gus Dur menyetujui waktu itu," terang Damien.

Damien mengatakan dirinya memang tergila-gila dengan tokoh Gus Dur. Oleh karena itu, film ini akan mengisahkan perjalanan karir Gus Dur hingga menjadi Presiden, sampai kemudian dilengserkan.

"Sebelumnya saya sudah membuat novel judulnya sejuta hati untuk Gus Dur, diterbitkan enam hari setelah wafatnya Gus Dur," kenangnya.

Saat ini dirinya tengah mencari tokoh yang sesuai untuk memerankan Gus Dur. "Saya sedang terus melakukan casting tokoh untuk Gus Dur sebagai Presiden," tutupnya
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “'Gus Dur The Movie' akan Dirilis Akhir Tahun”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial