nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 11 Agustus 2010

Dengan Istirahat Panjang Bikin Rossi Lebih Kuat

sponsor

Jelang MotoGP Ceko

Valentino Rossi mungkin jadi pembalap yang paling diuntungkan dengan libur panjang MotoGP. Istirahat berkompetisi selama tiga pekan, The Doctor kembali ke lintasan dalam kondisi yang jauh lebih kuat.

"Saya menjalani istirahat yang baik dan itu sangat membantu saya untuk mengembalikan kondisi fisik saya. Saya merasa baik dengan kaki dan lengan dan saya harap saya bisa merasa lebih kuat lagi akhir pekan ini," sahut Rossi jelang digelarnya balapan di Republik Ceko akhir pekan ini.

Setelah menggelar balapan terakhir di Laguna Seca pada 25 Juli lalu, balapan MotoGP akan melanjutkan serinya, Minggu (15/8/2010) mendatang di Republik Ceko. Rehat tiga pekan menjadi sangat penting buat Rossi yang memang butuh banyak istirahat untuk mengembalikan kondisinya setelah mengalami cedera parah di MotoGP Italia.

The Doctor memang sudah bisa kembali membalap di Jerman dan Amerika Serikat setelah sempat absen pada tiga race. Namun dengan masih belum kembali ke kondisi 100% dia belum mampu menjadi juara.

Untuk balapan di Brno akhir pekan ini, Rossi jelas membidik hasil terbaik. Namun pembalap 31 tahun itu cukup tahu diri dengan kondisi fisiknya untuk tidak memasang target menjadi juara seperti yang dia raih tahun lalu.

"Brno punya lintasan yang bagus buat saya dan itu akan selalu spesial karena di sana saya meraih kemenangan pertama. Tahun lalu saya menjalani balapan yang hebat, tahun ini akan lebih sulit karena saya belum sepenuhnya fit tapi saya sudah tak sabar untuk kembali naik ke motor."

"Kami masih punya setengah musim untuk dilalui dan target kami adalah menjalani paruh kedua yang lebih baik," tuntas pembalap yang santer dikabarkan bakal hijrah ke Ducati musim depan itu seperti dikutip dari Autosport.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Dengan Istirahat Panjang Bikin Rossi Lebih Kuat”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial