nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Sabtu, 07 Agustus 2010

Bongkar Aksi Suami yang Berselingkuh di Facebook

sponsor

Facebook tak cuma menjadi tempat untuk mencari teman. Situs jejaring sosial itu bisa pula digunakan untuk menyelidiki orang lain, bahkan untuk membongkar perselingkuhan pasangan.

Hal inilah yang dilakukan Lynda France yang curiga akan gerak-gerik suaminya. Insting perempuan asal Amerika Serikat itu ternyata benar, ia menemukan foto pernikahan suaminya dengan wanita lain di Facebook.

"Ada album berisi 200 foto di sana, semuanya berisi pernikahan mereka," tukas Lynda. "Aku mati rasa karena terkejut untuk mengatakan yang sebenarnya," tambahnya.

Beberapa foto diambil di Disney World, Florida. Sang suami berpakaian bak pangeran tampan sementara selingkuhannya menggunakan pakaian putri tidur seperti dongeng Disney.

Seperti dilansir Herald Sun, Sabtu (7/8/2010), ibu berumur 41 tahun itu sudah curiga sejak suaminya sering melakukan perjalanan bisnis dan menemukan paspor suaminya, padahal ia berpamitan akan pergi ke China.

Sang suami, John, akhirnya mengakui telah melakukan pernikahan tapi menolak dituduh sebagai pria beristri dua. Ia bersikeras Lynda bukanlah istrinya.

Sementara pengacara John, Gary Williams menuturkan bahwa pada Juli 2005, John dan Lynda pernah menandatangani surat nikah di Italia tapi tak pernah disahkan.

Kini, kedua anak mereka ikut dibawa ke Florida untuk tinggal bersama sang ayah dan ibu barunya. Sementara Lynda hanya bisa menatap wajah kedua anaknya melalui Facebook di mana terdapat foto-foto pernikahan tersebut.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Bongkar Aksi Suami yang Berselingkuh di Facebook”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial