nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Selasa, 17 Agustus 2010

Ada yang Lain Saat Menghisap Sampoerna Mild

sponsor

Suatu hari setelah berbuka puasa seperti biasa saya menyempatkan untuk menghisap rokok kesukaan. Tanpa disadari saya telah menghabiskan dua batang rokok Sampoerna Mild dan waktu masih menunjukan jam 18:38 WIB karena rokok habis saya putuskan untuk membeli sebungkus rokok Sampoerna Mild di tempat saya biasa membelinya dengan harga Rp 11,000. Kemudian bungkus rokok saya buka dan saya ambil satu batang untuk menyalakan.





Kali ini saya merasakan ada yang lain saat menghisapnya. Terasa agak gatal dilidah. Dan, alangkah terkejutnya saat melihat filter rokoknya dengan warna kemerahan. Saya berpikir apakah rokok lama?

Saya memutuskan untuk membeli rokok lagi di tempat lain dengan harga Rp 10,000. Saya buka bungkus rokok dan saya perhatikan warna filternya. Setelah yakin tidak ada kelainan baru saya hisap rokok kesukaan dengan nikmat dan santai sambil menunggu waktu sholat Isya.

Sambil iseng saya perhatikan dan saya bandingkan rokok yang bermasalah dan tidak. Akhirnya saya menemukan keanehan yang terletak pada pita cukai rokok.

Pada rokok yang bermasalah pita cukai rokok tidak jelas cenderung bias. Atau Bahasa Jawanya 'mblabur'. Saya termasuk awam masalah pita cukai rokok sempat terbetik dalam pikiran apakah ini rokok palsu? Sampai saat ini rokok yang bermasalah masih saya simpan.

Semoga pengalaman saya menjadi pelajaran buat para smoker dalam membeli rokok. Perhatikan warna dan kejelasan pita cukai rokoknya. Kepada produsen Sampoerna Mild mohon tingkatkan kewaspadaan. Jika benar itu rokok palsu berarti anda sudah dirugikan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Semoga tetap sukses dan salam.

M Dimyati
Bangka 2/30 Jakarta
mddimyati@rocketmail.com
70627172

sumber: detik.com
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

4 komentar to “Ada yang Lain Saat Menghisap Sampoerna Mild”

Anonim mengatakan...
on 

Saya di Riau didaerah eks. transmigrasi, memang ada kecurigaan ada pemalsuan rokok sampoerna. setelah saya banding2kan ada perbedaan yang asli dan yang palsu sbb :
1. No Seri Rokok : yang asli tulisannya lebih besar dari pada yang palsu
2. Kertas Alumunium yang asli bertekstur kasar semantara yang palsu bertekstur lembut
3. Kertas karton warna emas yang asli tidak terbentuk sudut pada potongannya yang palsu terbentuk sudut

Anonim mengatakan...
on 

thanks atas masukannya

Flayredho mengatakan...
on 

Sampoerna mild memang uenak e poll .. makasih tips nya bro..

LuLz ZhedheNk mengatakan...
on 

bener bnget.... WASPADALAAAH....

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial