nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 18 Agustus 2010

ABG 13 Tahun Disambar Petir

sponsor


Jumat tanggal 13 lalu terbukti sial bagi seorang bocah Inggris berusia 13 tahun yang tersambar petir jam 13:13, tepat pada tanggal yang sangat ditakuti itu.

ABG itu berada di antara kerumunan 170.000 orang yang menonton pameran penerbangan di Lowestoft Air Festival di timur Inggris ketika ia tersengat listrik dari langit, menurut The Mirror.

Dia menderita luka bakar ringan dan diperkirakan akan sembuh total.

Rex Clarke, yang memimpin tim ambulan RS St John yang merawat anak itu mengatakan, saat itu hujan dan gutur terdengar sepanjang hari.

Dan banyak di antara penonton yang memegang payung padahal merupakan konduktor yang baik, ketika badai listrik menghantam, ia mengatakan pada Daily Mail.

"Tiba-tiba ada petir besar sangat dekat dengan pinggir laut dan benar-benar guntur yang keras," katanya kepada Mirror.

"Beberapa detik kemudian, kami mendapat telepon, petir mengenai seorang anak, namun masih bernafas dan sadar. Dia menderita luka bakar kecil di bahu dan dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Tapi kondisinya bisa menjadi jauh lebih buruk."

Dia menambahkan peristiwa itu cukup menakutkan. "Ini semua agak aneh, ia berusia 13 tahun, dan terjadi jam 13:13 pada Jumat tanggal 13."

Remaja dan seorang wanita lain yang berdiri di dekat bocah itu juga terkena dan mendapat pengobatan.

"Kami sedang menonton pesawat yang lewat dan ada kilat," kata Gissing, 16, mengatakan Jordan Norwich Evening News.

Ia menyatakan langsung membuang payung ke tanah, setelah melihat percikan api di tangannya. "Aku tidak bisa bicara. Aku shock."
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “ABG 13 Tahun Disambar Petir”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial