nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Senin, 16 Agustus 2010

6 Hari Puasa udah 413 Pembalap Liar Ditilang

sponsor

di jakarta: Operasi balapan liar yang digelar selama bulan puasa tidak membuat jera para pembalap liar. Hingga hari ke-6 Ramadan, 413 pembalap liar ditilang oleh aparat kepolisian Polda Metro Jaya, atau hampir 70 pembalap liar per hari.

"Hingga hari ke enam, sudah ditindak sebanyak 413 pelaku pengebutan liar yang sering dilakukan saat menjelang atau sesudah sahur Ramadan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Senin (16/8/2010).

Ratusan pembalap liar itu ditindak di 5 wilayah hukum Polda Metro Jaya antara tanggal 11-16 Agustus 2010.

Penindakan yang dilakukan oleh Satlantas Wilayah Jakarta Pusat sebanyak 32 kali, dengan lokasi di sekitar Jalan Pramuka dan Kemayoran. Sementara Satlantas Jakarta Utara menindak 45 pengebut liar di Jl Martadinata dan Danau Sunter.

Satlantas Jakarta Barat menindak 80 pengebut liar di Jalan Panjang. Sedangkan Satlantas Jakarta Selatan berhasil menindak 119 pengebut liar di Jalan Lebak Bulus dan Buncit Raya. Sedangkan Satlantas Jakarta Timur menindak 137 pengebut liar di Jalan Taman Mini dan wilayah Cipinang.

Selain menilang, polisi juga mengamankan 8 unit motor sebagai barang bukti. Motor tersebut, kata Boy, tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan yang sah.

Boy mengatakan, operasi tersebut akan dilakukan hingga malam takbiran. Operasi dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan puasa.

"Agar pelaksanaan ibadah puasa lebih aman dan tenang," katanya.

Boy menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak para pembalap liar. Dengan operasi tersebut, diharapkan pelaku balapan liar sadar akan keselamatan dalam berkendara.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “6 Hari Puasa udah 413 Pembalap Liar Ditilang”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial