nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Senin, 05 Juli 2010

YouTube di-hack

sponsor

YouTube di-hack

Tepat pada Hari Kemerdekaan AS, 4 Juli 2010, situs berbagi video terpopuler YouTube di-hack. Target yang diincar oleh hacker atau peretas adalah video-video milik seorang penyanyi remaja yang sensasional, Justin Bieber.

Ribuan orang di situs seperti Twitter dan Facebook telah melaporkan bahwa pada video-video yang menampilkan Justin Bieber dan halamannya di YouTube telah disusupi peretas. Pasalnya, saat dijalankan, tiba-tiba video-video tersebut menampilkan pesan yang menjelek-jelekkan Justin Bieber dan adanya tautan yang diarahkan ke situs porno.

Meski belum ada laporan bahwa serangan ini juga menyusupkan malware ke komputer, para pengguna YouTube harus lebih hati-hati, terutama pada saat melihat semua hal-hal yang berkaitan dengan Justin Bieber. Serangan ini kemungkinan memanfaatkan perhatian publik karena Minggu malam, penyanyi populer asal Kanada itu tampil di saluran televisi NBC.

source: kompas.com
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “YouTube di-hack”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial