nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Kamis, 22 Juli 2010

Tips Cara ampuh Menaklukkan Pria Idaman Anda

sponsor

ada juga Cara Jitu Menaklukkan Pria Idaman untuk anda

Apalah artinya jatuh cinta kepada seorang pria jika tak dicintai balik. Yang harus Anda lakukan adalah mengubah situasi membuat pria tersebut jatuh pada pelukan Anda. Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini :

1. Cobalah melakukan perawatan kecantikan yang sederhana, buat diri Anda terlihat cantik natural. Pria secara otomatis tertarik pada wanita cantik dan menarik. Sebelum mereka menyukai wanita, tanpa disadari mereka akan menilai dari ujung rambut hingga ujung kaki Anda.

2. Berusahalah untuk selalu lebih dekat dengannya, sehingga interaksi yang intensif ini akan berubah dengan sendirinya menjadi benih cinta. Kembangkan sifat pribadi Anda yang positif, tampaklah bahagia di depannya dan miliki rasa humor, agar Anda tidak nampak membosankan.

3. Jadilah diri sendiri, jangan pernah Anda berusaha mengubah diri Anda demi pria. Hal ini akan membuat Anda terlihat bodoh dan konyol. Tunjukan kepribadian Anda yang baik dan percaya diri ketika didekatnya.

4. Jangan malu untuk memuji dan terbawa bila ia membuat lelucon. Itu akan membuat ia merasa percaya diri dan dihargai oleh Anda.

5. Hindari sikap yang terlalu agresif terhadapnya. Sekali-sekali bila ia mengajak Anda pergi, buatlah alasan atau tunjukkan Anda memang benar-benar sedang sibuk, dengan begitu ia akan merasa bahwa mendekatinya bukan satu priotitas dalam Anda. Hal
ini akan membuat pria lebih tertantang.

6. Cari tahu lebih banyak tentang dia. Semakin Anda mengetahui tentang dia, semakin Anda dapat memahaminya. Jangan lupa untuk tunjukkan perhatian Anda kepada dirinya, agar ia semakin dihargai oleh Anda.

7. Kenali teman-temannya, mereka akan membantu Anda untuk memahami dia lebih lanjut atau bahkan turut membantu Anda untuk semakin dekat lagi.Cara Jitu Menaklukkan Pria Idaman.

sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Tips Cara ampuh Menaklukkan Pria Idaman Anda”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial