nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 28 Juli 2010

Pedrosa terkejut atas Spanyol atas prestasi Olahraga

sponsor

Pedrosa Terkejut Sukses Spanyol di bidang Olahraga

Tahun 2010 ini boleh dibilang adalah masa jayanya atlet-atlet Spanyol dengan berbagai gelar yang diraihnya. Dani Pedrosa pun terkejut jika negaranya bisa mencapai kesuksesan itu.

Torehan kisah manis Espana di ajang olahraga dimulai dari prestasi individu macam Pau Gasol yang sukses membawa LA Lakers mempertahankan cincin NBA di musim lalu. Berlanjut ke Rafael Nadal yang menjuari Prancis Terbuka dan Wimbledon. Serta yang teraktual sukses Alberto Contador jadi juara Tour de France.

Di kelas MotoGP dan F1 pun para Spaniard masih berpeluang meraih titel juara seperti Jorge Lorenzo, Pedrosa sendiri dan Fernando Alonso.

Sukses paling besar tentu saat La Furia Roja, julukan timnas sepakbola Spanyol, merebut trofi Piala Dunia pertama kalinya di Afrika Selatan laluyang melengkapi perolehan gelar Piala Eropa pada 2008.

"Saya tidak menyangka ini bakal terjadi. Saya terkejut dengan Spanyol yang sangat hebat di bidang olahraga tim mau pun individu," ceplos Pedrosa dalam jumpa pers di rangkaian Honda Racing School di Hotel Mulia Senayan, Selasa (27/7/2010) sore WIB.

"Saya dan masyarakat Spanyol harus menikmati betul sekarang karena tidak mungkin hal ini terjadi setiap tahunnya," pinta pembalap yang hobi bermusik dan berselancar di dunia maya itu.

Pedrosa menjelaskan rahasia sukses 'Matador' mendirikan kerajaan olahraganya tak lepas dari keberhasilan pembinaan di usia muda.

"Sukses ini membuktikan bahwa pembinaan para olahragawan di negara kami sejak muda berjalan dengan baik. Dan federasi pun memberikan dukungan yang penuh pada setiap cabang olahraga," tuntasnya.

sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Pedrosa terkejut atas Spanyol atas prestasi Olahraga”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial