nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 28 Juli 2010

madina.com Situs baru Mirip Facebook Khusus Umat Islam

sponsor


jika anda melihat tampilan diatas, mungkin anda akan teringat oleh situs jejaring sosial yang sangat populer, facebook. Siapa yang tak kenal facebook, situs jejaring sosial yang mempunyai kurang lebih setengah miliar member di seluruh dunia.

Namun sayang, yang terlihat diatas bukanlah facebook melainkan situs jejaring sosial yang khusus dibuat untuk umat islam di seluruh dunia yang merasa kecewa dengan facebook. Sekira 2,5 juta umat muslim pengguna Facebook mengancam akan hengkang dari situs jejaring sosial tersebut bila Facebook tak segera mengembalikan empat grup tentang Islam. Grup yang dihapus Facebook diantaranya, ‘I love Mohammed’ dan ‘Quran Lovers’. Kekecewaan umat muslim tersebut juga masih terkait dengan rendahnya tanggung jawab Facebook merespon hal-hal yang menghina Islam seperti pelecehan di grup ‘Everybody Draws Mohammed Day’ beberapa waktu lalu.

madina.com, situs inilah yang disebut-sebut akan menggantikan facebook. Tampilam awal yang tersaji di madina.com sangatlah mirip dengan facebook hanya saja madina menggunakan warna hijau. Kemungkinan untuk hijrah ke madina.com cukup tinggi mengingat situs jejaring tersebut dianggap menjunjung tinggi prinsip-prinsip Islam. Salah satu kebijakan madina.com adalah melarang anggota perempuan memasang foto profil.

Walaupun sebenarnya kebijakan tersebut belum terlaksana 100% karena kami masih bisa melihat wanita yang memasang foto profil dan tidak berjilbab.

bagai mana pendapat anda..?? apakah anda akan beralih ke jajaring ini..??

sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “madina.com Situs baru Mirip Facebook Khusus Umat Islam”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial