nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Kamis, 22 Juli 2010

Kualitas Seks Yang Harus Dijaga Sebaik Saiknya

sponsor

Kualitas Seks Yang Harus Dijaga

Artikel indo:
Apakah Anda merasa bahwa gairah seks Anda menurun belakangan ini? Saatnya perbaiki kualitas seks Anda.

Lamanya umur pernikahan, kesibukan di kantor bisa menjadi sebagian alasan yang membuat kemesraan Anda dan suami menurun. Menurut banyak terapis seks mengatakan bahwa, setiap pasangan harus memili waktu rutin untuk meyalurkan dorongan seksual.


Hubungan seks tidak melulu harus dilakukan di malam hari saat tubuh Anda dan suami sudah kelelahan. Anda dapat memilih waktu yang lebih baik untuk bermesraan. Lalu bagaimana dengan kualitas seks tersebut?

1. Kualitas
Bagi Anda pasangan yang sibuk, yang terpenting adalah kualitas daripada kuantitas. Jika Anda melakukan hubungan seks dengan terburu-buru, Anda berdua tidak akan mendapatkan keintiman yang diharapkan. Sebaiknya, rencanakan dengan baik waktu yang Anda berdua inginkan untuk melakukan hubungan seksual.

2. Nikmati
Tidak ada salahnya selalu mengkomunikasikan apa yang Anda ingin saat melakukan hubungan seks. Dengan begitu, tidak ada lagi waktu terbuang dan lansung tepat pada sasaran. Keterbukaan membuat hubungan Anda dan suami mendapatkan kualitas hubungan seksual yang baik.

3. Spontan
Cobalah untuk melakukan hubungan seksual secara spontan. Hal ini dapat menghindari Anda dari rasa bosan dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Luangkan untuk mengejutkanya dengan mandi bersama, saat suami mandi pagi di waktu weekend atau saat ia ingin berangkat ke kantor.


articles enggish:

Are you currently feel that your sex drive decreased lately? Time to improve the quality of your sex.

The duration of the marriage age, activity in the office can become part of the reason that makes you and your husband intimacy decreases. According to many sex therapists say that every couple should memili meyalurkan time for routine sexual urges.

Sex is not always to be done at night when you and your husband's body was already exhausted. You can choose a better time for romance. Then how about the quality of sex?

1. Quality
For those busy couples, the most important is the quality rather than quantity. If you have sex with a rush, you both will not get the expected intimacy. Instead, plan a good time with you both want to have sex.

2. Enjoy
Nothing wrong with always communicate what you want when having sex. That way, no more wasted time and immediate right on target. Openness makes the relationship you and your husband get a good quality of sexual relations.

3. Spontaneous
Try to have sex spontaneously. This can prevent you from getting bored and increase household harmony. Take for mengejutkanya with shared bath, a shower in the morning when the husband at the time weekends or when he wants to go to the office.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Kualitas Seks Yang Harus Dijaga Sebaik Saiknya”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial