nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Kamis, 22 Juli 2010

keunggulan yang hadir di NOKIA C3

sponsor

Nokia C3 yang difokuskan sebagai ponsel untuk aktivitas sosial media benar-benar menggugah minat berkat kemampuan update status dan baca feed Facebook dan Twitter langsung dari layar depan, serta kemampuan membaca WiFi yang dimilikinya. Tiga hal inilah yang membuat ponsel gurih ini banyak diminati masyarakat.

Untuk merasakan langsung pengalaman memakai Nokia C3, seperti update status, baca feed status teman-teman di Facebook, browsing internet dan lainnya dari layar depan, Anda dapat merasakannya di website Eksismeter(hotlink). Caranya mudah, lakukan Facebook Connect dan feed status teman-teman Anda akan muncul di layar depan Nokia C3. Penasaran? Segera klik disni (hotlink). Tak hanya itu, level ke-eksisan Anda di sosial media pun bisa dianalisa dengan mengikuti Eksismeter yang berhadiah ponsel Nokia C3 bagi 2 pemenang tiap periodenya.

Fitur andalan yang bisa membuat para pengguna Nokia makin eksis di sosial media ini didukung oleh paket langganan internet Nokia Messaging. Paket ini memastikan pengguna senantiasa online kapan saja dan di mana saja. Nokia bekerjasama dengan Telkomsel, XL dan Indosat menyediakan paket langganan internet Nokia Messaging yang mudah diaktivasikan dari ponsel serta murah biayanya, bayangkan mulai dari Rp 1000/hari*! Biaya didebit langsung dari jumlah pulsa yang dimiliki. Untuk cara aktivasi dan tabel biaya bisa dilihat di sini (hotlink).

Beragam pilihan layanan chatting dan email favorit yang bisa digunakan di Nokia C3, antara lain Yahoo! Messenger/Yahoo! Mail, Gtalk/Gmail, Windows Live Messenger/Windows Live Hotmail dan Ovi dari Nokia. Cukup dengan memasukkan User ID dan password, lalu siap digunakan. Chatting secara simultan pun bisa dilakukan! Untuk mengetahui fitur dan spesifikasi lengkap Nokia C3, klik disini (hotlink)

Tunggu apalagi? Segera miliki Nokia C3 dan semakin eksis di sosial media!
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

bagguuss kang

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial