nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 28 Juli 2010

Honda iri , karena Honda Ingin Seperti Yamaha

sponsor

Tahun 2010 ini Yamaha Diperkuat dua pembalap hebat macam Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo malah membuat Yamaha menjadi kuat. Hal ini pula yang mau ditiru Honda dengan merekrut Casey Stoner untuk musim balapan 2011.

Stoner akhirnya kembali lagi ke tim di mana ia mengawali karirnya di kelas MotoGP yaitu Honda. Setelah empat musim bermukim di Ducati, Stoner akan bergabung dengan Dani Pedrosa dan Andrea Dovisiozo.

Dengan begini bakal ada tiga pembalap top MotoGP di dalam satu tim. Hal ini terkadang bisa berbuah baik atau bahkan lebih buruk karena ada pepatah "Tidak boleh ada dua matahari dalam satu tim".

Namun manajemen Honda Racing Club (HRC) melihat apa yang sudah dilakukan Yamaha dengan mempunyai Rossi dan Lorenzo dalam satu tim. Buktinya tim 'Garpu Tala' itu terlihat sangat kompetitif dalam tiga musim terakhir sehingga sulit dikejar para rivalnya.

"Menurut saya mungkin alasan Honda mengambil Stoner adalah dia pembalap yang bagus dan bisa membuat Honda lebih baik ke depannya," ucap Marketing Manager HRC, Gemma Rodder, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Selasa (27/7/2010) sore WIB.

"Lihat Yamaha yang begitu kompetitif meski ada dua pembalap hebat di sana. Memang kadang-kadang hal itu bisa berakibat baik atau buruk. Namun kami mengharapkan yang terbaik bisa diberikan Honda," harap Gemma lanjut.

Sementara dari sisi Pedrosa yang kini "memegang" posisi pembalap nomor satu Honda menganggap kehadiran Stoner bisa jadi pemicunya untuk tampil baik musim depan meski ia pun belum bisa menjelaskan mengenai targetnya nanti.

"Dengan adanya Stoner bakal ada kompetisi yang ketat antara saya dengan dia. Itu bagus buat tim. Rencana saya musim depan? Saya belum bisa memastikannya karena saya ingin berkonsentrasi dulu untuk musim ini," tegas Pedrosa.

source: detiksport.com
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “Honda iri , karena Honda Ingin Seperti Yamaha”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial