nah sambilngeblog juga nonton TV online asik juga,jadi selamat menikmati ya kawan...

Rabu, 11 Agustus 2010

De Puniet Berharap Tampil di Brno

sponsor

Randy de Puniet merasa sudah tak sabar untuk kembali membalap. Rider LCR Honda ini pun berharap sudah bisa tampil di MotoGP Republik Ceko pada pekan depan.

De Puniet baru saja pulih setelah mengalami kecelakaan di Sachsenring. Ia telah menjalani operasi selama dua pada kaki kirinya pada bulan lalu. Kondisinya pun semakin membaik.

Rider asal Prancis ini pun mengaku telah bekerja keras untuk bisa segera pulih dari cederanya. Dokter pun mengaku terkejut dengan proses pemulihan De Puniet yang cepat pulih.



"Saat ini sayang datang ke gim melatih tubuh saya lagi. Dokter mengatakan bahwa mereka terkejut dengan cepatnya kepulihan saya dan saya akui saya juga terkejut," kata De Puniet seperti dilansir GP Update.

"Saya hampir tak lagi memakai tongkat sekarang. Saya berharap bisa kembali di balapan selanjutnya di Brno. Tapi keputusan akhir akan dibuat di Brno kamis depan saat dokter sirkuit memeriksa kaki dan kondisi saya keseluruhan," ujarnya.
sponsor

Artikel yang berkaitan



Comments :

0 komentar to “De Puniet Berharap Tampil di Brno”

Posting Komentar

 

Recent Comment

Powered by FeedBurner The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Add to Google Reader or Homepage TopOfBlogs blog-indonesia.com
Tuker Link Yuk..
icom tukar klink

free counters

Followers

Copyright © 2009 by Blog Kang Setia
Themes : Kang Setia

Template : Kang Setia | Blog Tutorial